Monday, February 27, 2012

Para pemenang Lomba O2SN Tingkat Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat

Dari kiri Bapak Nakhwan, Affan, Ryandra, Tasya, Selvi dan Pak Sahrudin
Berpose bareng Kepala Sekolah, Guru Olahraga, dan Bu Relia
Inilah para atlet berbakat dari SDN Joglo 09 Pagi yang telah berhasil memenangkan beberapa cabang olahraga yang di perlombakan dalam acara O2SN di SDN Joglo 09 dan 11 pagi.    


Dalam Perlombaan di O2SN ini diikuti oleh beberapa sekolah yang terdapat di wilayah Kembangan Jakarta Barat.  Pada acara final O2SN  diikuti oleh sekolah SDN Joglo 09 Pagi, SDN Joglo11 Pagi,SDN Kembangan 06 Pagi, SDN Joglo 04Pagi, SDN Joglo 08 Pagi, SDN Joglo 03 Pagi, SD Swasta Cinta Kasih Kembangan, SDN Joglo 01 pagi, SDN Joglo 02. 


Cabang Olahraga yang diperlombakan dalam O2SN adalah bola basket, tennis meja, bulutangkis, atletik, sepakbola. Dalam lomba tersebut SDN Joglo 09 pagi berhasil memenangkan juara pertama pada lomba atletik yang diwakili oleh Affan, Tasya,Selvi, Ryandra, Juara kedua pada pertandingan bulu tangkis putra yang diwakili oleh Irawan DP. Pada pertandingan Tennis Meja putri SDN Joglo 09 juga meraih juara ketiga diwakili oleh Rani Kartika Siswa Kelas V B. Atas keberhasilan para siswa tersebut kepala sekolahSDN Joglo 09 Bapak Drs. M. Nakhwan, sangat bangga dan menyerahkan hadiah secara simbolis kepada para pemenang lomba pada saat Senam kesegaran Jasmani pada hari Jum'at. Semua keberhasilan ini harus dipertahankan dan harus lebih ditingkatkan lagi.Demikian disampaikan kepala sekolah dalam sambutannya menjelang pemberian hadiah bagi para pemenag lomba. (Kheir Kishan)

2 comments:

  1. wah Peserta finalnya didominasi SDN dari wilayah joglo ya...congratulations ya

    ReplyDelete
  2. ya dong ... mudah-mudahan tahun depan sdn joglonya juga dapar raih juara satu ... kan asiik tuh... mantapph

    ReplyDelete